"PERTEMUAN BERSAMA PENGEMBANG PERUMAHAN BORNEO MUKTI TENTANG PENYEDIAAN AIR BERSIH"

SAMARINDA, DISPERKIMNEWS - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Bidang Perumahan, dan Staf Perumahan melaksanakan pertemuan dengan Pengembang Perumahan Borneo Mukti 2 untuk membahas Penyediaan layanan air bersih di wilayah tersebut pada Kamis, (25/04/2024).

Pertemuan diawali dengan perkenalan dan gambaran situasi perairan terkini di wilayah tersebut. Pengembang menyampaikan keprihatinannya mengenai kurangnya akses terhadap air bersih bagi warganya. Salah satu poin penting diskusi adalah perlunya perbaikan infrastruktur untuk meningkatkan kualitas dan distribusi air di wilayah tersebut. Staf Perumahan memaparkan rencana untuk meningkatkan fasilitas pengolahan air dan memperluas jaringan air untuk menjangkau lebih banyak rumah tangga di RT tersebut menerima usulan-usulan ini dan menekankan pentingnya mengambil tindakan untuk mengatasi permasalahan air tersebut.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Samarinda, dan Pengembang akan berperan penting dalam mencapai tujuan penyediaan layanan air bersih kepada masyarakat. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menekankan pentingnya bekerja sama untuk mengamankan pendanaan proyek infrastruktur air dan mengoordinasikan upaya untuk pelaksanaan yang efisien.

#Disperkimsamarinda

#SalamSamarinda

#SamarindaMakinMaju_SamarindaMakinMaju

#SamarindaKotaPusatPeradaban

#BanggaMelayaniBangsa