SAMARINDA – Disperkim Kota Samarinda
“SOSIALISASI PENGGUNAAN APLIKASI SRIKANDI”
 
Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Samarinda melakukan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) bersama Dinas Perpurstakaan dan Kearsipan Kota Samarinda pada ASN di Lingkungan Disperkim.
 
SRIKANDI merupakan Aplikasi yang diluncurkan Pemerintah sebagai aplikasi umum bidang Kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintah berbasis elektronik, yang ditetapkan oleh Kementriaan Kominfo RI untuk memenuhi kebutuhan pembuatan surat menyurat dan arsip elektronik secara online serta terintegrasi.“Kepada yang menghadiri rapat diwajibkan untuk melampirkan Foto Dokumentasi dan Laporan hasil rapat dan segera di input ke aplikasi SRIKANDI” (Ucap Admin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Samarinda).
 
Daftar tujuan terdapat beberapa perbedaan antara lain : 1. Tujuan Internal yaitu Daftar tujuan berdasarkaninternal dan limit kerja/satuan kerja anda, 2. Tujuan SRIKANDI yaitu daftar tujuan berdasarkan keseluruhan Instansi dan Unit Kerja, 3. Tujuan Eksternal yaitu dagtar tujuan berdasarkan diluar lingkup SRIKANDI
Sekretaris Disperkim berharap melalui hal ini semoga kinerja Disperkim semakin meningkat dan tidak ada lagi yang beralasan jika tidak dapat menghadiri rapat.