SAMARINDA – Disperkim Kota Samarinda
 
“MENINGKATKAN KEBERSAMAAN KELUARGA BESAR DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KOTA KOTA SAMARINDA"
 
Disperkim Kota Samarinda menggelar family gathering di Pantai Manggar, Balikpapan pada Minggu (22/01/2023), seluruh bidang ikut meramaikan dalam acara family gathering kali ini, tak hanya itu keluarga besar Dharma Wanita ikut serta dalam kegiatan ini. Dalam kegiatan tersebut perlombaan juga digelar untuk memeriahkan acara salah satunya yaitu, lomba Joget Balon berpasangan, lomba Cari Kursi tutup mata, lomba masukkan sarung secara ber tim, lomba yel-yel terheboh secara ber tim, dan Doorprize.
 
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman berpesan “melalui hal ini semoga kita dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi keluarga besar Disperkim, menyatukan perbedaan menjadi satu yang kokoh tanpa ada perpecahan demi menunjang kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman” (ucap Pak Herwan Rifa’i Kepala Dinas Disperkim). Dan tak hanya itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Disperkim juga menyampaikan pesan “melalui hal ini semoga DWP Disperkim dapat meningkatkan kebersamaan dan selalu bersatu demi menunjang kinerja Disperkim Kota Samarinda” (pintas Bu Rahmi Ketua Dharma Wanita Disperkim).
 
Dalam acara perlombaan Disperkim semua peserta antusias dalam memeriahkannya, salah satunya Kepala Dinas dan Sekretaris melakukan perlombaan joget balon secara berpasangan, Kepala Bidang pun tak kalah heboh, kabid ikut serta dalam memeriahkan pelombaan joget bola bersama pasangan nya. Senyuman dan keceriaan menjadi bukti bahwa Family gathering di tahun ini sukses terlaksana dengan baik.